Seiring persiapan menuju Festival Media (Fesmed) 2017 di Kota Solo, 23-24 November 2017, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) menyelenggarakan beberapa kompetisi, yakni vlog competition, blog competition, dan photo competition.

I. Vlog Competition Festival Media 2017

Espresikan ide dalam vlog dengan tema “Kita Bersaudara”. Raih hadiah senilai total Rp6 juta untuk 3 pemenang.

Kami tunggu kontribusi Anda di lomba ini, selamat berkarya! Simak syarat dan ketentuannya di link berikut:

Syarat dan Ketentuan Lomba


II. Blog Competition Festival Media 2017 & IndependenId

AJI bekerja sama dengan Independen.id menyelenggarakan lomba blog seiring penyelenggaraan Festival Media (Fesmed) 2017 di Kota Solo. Sesuai tema Fesmed tahun ini, lomba tersebut mengambil tema “Keberagaman“.

AJI mengajak penulis, blogger, jurnalis, mahasiswa, dan lain-lain untuk berkontribusi melalui tulisan dalam blog dan vlog dengan pilihan topik:

– Kisah inspiratif tokoh/komunitas dalam menebar pesan perdamaian
– Hoax dan ancaman keberagaman
– Keberagaman sebagai aset berharga komunitas atau daerah.

Raih hadiah senilai total Rp6 juta untuk 3 pemenang. Kami tunggu kontribusi Anda di lomba ini, selamat berkarya! Simak syarat dan ketentuannya di link berikut:

Syarat dan Ketentuan Lomba

Photo Competition Festival Media 2017

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) mengajak masyarakat membuat karya berupa foto jurnalistik agar mampu memberikan informasi yang lebih luas mengenai penyediaan transportasi publik. Tema yang diangkat dalam lomba karya jurnalistik ini adalah “Keragaman Transportasi Publik”.

Melalui lomba foto ini, kami mengajak peserta untuk mendorong agar keragaman transportasi ini bisa memberikan layanan yang layak, aman, murah, dan dapat diandalkan oleh publik.

Waktu pengiriman karya adalah 1 September 2017 – 10 November 2017. Raih hadiah senilai total Rp6 juta untuk 3 pemenang. Kami tunggu kontribusi Anda di lomba ini, selamat berkarya! Simak syarat dan ketentuannya di link berikut:

Syarat dan Ketentuan Lomba